photo zalora_zpszvaawfmo.gif  photo FA BCA KlikPay Swa 210x275_P-01 2_zps8j4zlnup.jpg  photo space125x125_zpspustpqcq.jpg  photo space125x125_zpspustpqcq.jpg  photo space125x125_zpspustpqcq.jpg

Selasa, 18 Maret 2014

Keindahan Cinta


Jika cinta adalah nafas, aku ingin hidup selamanya
Jika cinta adalah keindahan, aku akan selalu memandangnya
Jika cinta adalah rasa sakit, aku tidak peduli seberapa sering aku mendapatkan rasa sakit
Jika cinta adalah cat, aku akan membuat rumahku penuh dengan keindahan
Dan jika cinta adalah air mata, aku tidak peduli seberapa sering aku menangis meskipun itu dalam keadaan bahagia

If love is the breath, I want to live forever
If love is beauty, I will always look at it
If love is pain, I don't care how often i get pain
if love is paint, I will make my house full of beauty
And if love is tears, I don't care how often I cry even though it was in a state of happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar